Sebuah mimpi Ustadz Yusuf Mansur

Pagi tadi bada subuh ndengerin Media Bening Hati MQ 100.9 FM, ee pas ada kajian bagus. 2 ustadz kondang di negri ini, Ust. Yusuf Mansur dan Aa Gym. Dalam dialog itu Ust. Yusuf Mansur bercerita sedikit tentang bagaimana membangun semacam pondok Darul Quran setinggi 12 lantai dari SEDEKAH orang-orang (ga begitu jelas ceritanya karena ndengerinnya agak telat. Trus beliau bilang ke Aa Gym,”Aa, saya punya sebuah mimpi membangung sebuah gedung setinggi 30 lantai di pusat ibukota Jakarta. Nantinya gedung itu akan dijadikan sebagai tempat ‘pembibitan’ tahfidzul qur’an.” Beliau melanjutkan critanya bahwa tanah nya sudah ada sih sebenarnya. Tinggal ‘menjemput’ dananya yang entah darimana nanti asalnya.

“..Ya Allah berikanlah rejekimu seperti rejeki yang Engkau berikan kepada orang-orang yang KAFIR yang tidak percaya padamu, seperti rejeki yang Engkau berikan kepada orang-orang yang tidak pernah beribadah padamu..”

Itulah sepenggal doa yang dilantunkan beliau. Kalo orang yang –gampangane- ora tau sholat wae di ke’i rejeki yang banyak, masak sih ALLAH ga mau ngasih rejeki pada orang yang senantiasa menyebut AsmaNya? ALLAH kan MAHA KAYA!

Beliau bilang lagi,”..nah nantinya gedung itu kan 30 lantai, tiap tingkat adalah representasi dari tiap juz. Di tiap tingkat itu nantinya akan ada kamar sesuai dengan nama surat dalam juz itu. Nah yang LUCU nantinya gimana dunx dengan orang yang nama kamarnya adalah Al Kafirun..?”😀

One Response to Sebuah mimpi Ustadz Yusuf Mansur

  1. arief says:

    sing jelas aku emoh yen kamare al-kafirun…
    kamarku saiki we… az-zukhruf je…
    keren to? metu ko kono dadi ayu… hiihi..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: