Dik SRI, sepertinya aku jatuh cinta padamu..

WARNING..!! Bacaan khusus dewasa!

Sebelum membaca, harap berwudhu dulu. Setelah itu baca istighfar 3x. Trus baca Bismillah dilanjutkan dengan Al-Fatihah. Habis itu, baca Al-Baqarah sampai khatam Qur’an😀. Jangan ngeyel.

Oiya pesan saya, baca tulisan ini sampai selesai, inti ada di ending nya. Selama membaca banyak-banyaklah istighfar..

Sudah siap??Bersedia?? Yak..!!

____________________________________________________________

Dik SRI, kira-kira sudah hampir 6 bulan aku mengenalmu. Mulanya aku tak tahu menahu tentangmu. Ta’aruf kita itu pun juga karena dipertemukan oleh dosen. Dan selama itu pula kita selalu bersama. Sejak saat itu kau menjadi bagian penting dalam hidupku. Mungkin benar kata pepatah jawa,”..Witing tresno jalaran DIPEKSO..🙂. Mungkin itu juga yang terjadi sama kita ya Dik.. Ah mbuh lah. Aku juga ga habis pikir gimana kok bisa aku suka ma kamu. Jane kowe kie yo biasa-biasa wae lho..he PEACE!!

Andai kau tahu siang malam aku selalu memikirkanmu. Kadang aku bertanya sama teman hanya untuk sekedar tahu keadaanmu. Semakin lama aku mengenalmu, aku mulai memahami betapa menariknya dirimu. Apalagi profesimu sebagai model. Tak peduli apa kata orang tentang hubungan kita ya Dik, yang penting kita bisa terus bersama dan saling memahami.

Dik, rasa cinta ini sepertinya tumbuh dengan sendirinya tanpa kusadari. Mungkin karena aku sering berinteraksi denganmu. Apakah salah kalo aku mencintaimu? Toh ini juga fitrah dari-Nya kan? Iya sih Dik, kata orang, cinta itu wajar-wajar saja wong namanya juga manusia. Tapi yang perlu diingat adalah bagaimana kita MENGELOLA cinta itu. Itu yang penting!!

Dik, saat ini aku ingin selalu bersamamu dan aku yakin kita tak bisa dipisahkan lagi. Sudah takdir mungkin Dik..Dan sesungguhnya dirimu itu penuh misteri. Kadang aku bingung denganmu, susah sekali memahamimu. Tolong bantu aku ya Dik karena aku ingin mengenalmu dan memahami dirimu lebih dalam lagi. Dan andai kau tahu aku tidak bisa melupakanmu. Bagiku, melupakanmu butuh waktu seumur hidupku..

Sempat aku merasa putus asa mengejarmu saking sulitnya dan hampir saja aku berpikiran pindah ke lain hati…hehe jangan marah ya Dik. Tapi untunglah ALLAH selalu memberi kemudahan bagiku sehingga aku bisa istiqomah untuk selalu mencintaimu.. Berarti mungkin ALLAH merestui kita ya Dik..siip dech kalo gitu.

Dik SRI, ingat lho bulan april ini InsyaALLAH  CINTA kita akan diuji di hadapan para dosen dan juga teman-teman mahasiswa. Kamu harus kuat lho Dik. Apapun kata mereka, entah itu celaan atau pun hinaan tentang hubungan kita, kamu harus tegar dan kita harus saling menguatkan. Kita buktikan bahwa CINTA kita tak terpisahkan (weh malah kayak lagunya cak dikin kie..). Dan aku yakin kamu itu BISA..kamu kan Dik SRI-ku yang TEGAR ^_^

Eh Dik kamu masih ingat kan rencana kita setelah lulus S1? Yup..betul!! berarti dirimu je waras…:D. Bagus lah kalo masih ingat dengan mimpi-mimpi kita. Australia menunggu kita lho Dik. Itu yang selalu menjadi semangat bagiku. Jaga kesehatan ya Dik jangan sampai sakit. Waktu yang kita tunggu sebentar lagi tiba..Waktu untuk menunjukkan pada DUNIA bahwa kita adalah pasangan yang HEBAT..!!

Dik, aku akan selalu menjagamu di semua mimpi dan nyatamu..

Ku akan menjagamu di hidup dan matiku..

Karena aku tak ingin kau rapuh..

(mirip lagu deh kayak’e)

Pokok’e kowe KUDU selalu SEMANGAT lho Dik..!! Ga boleh males-malesan! Ingat itu..! Jangan lupa selalu berdoa pada ALLAH agar selalu diberikan yang terbaik.

Dik SRI yang baik, meski aku tak tahu bagaimana masa depan kita kelak, apakah kita bisa selalu bersama atau kah tidak. Dan aku tak tahu bagaimana hatimu, apakah setelah waktu berjalan kau akan berpindah ke lain hati ataukah tidak. Begitu pula dengan hatiku. Cobaan dunia ini sangat banyak Dik.. Ya sudah lah serahkan saja semua sama ALLAH. DIA kan dah mengatur semuanya to Dik. Kita harus percaya itu. Semoga saja kita ditakdirkan untuk selalu bersama ya Dik..Amiin

____________________________________________________________

(Tulisan ini khusus untuk Dik SRI-ku tercinta. Itu panggilan kesayangannya. Sebenarnya nama aslinya adalah SIR Reed Frost, iya itu nama asing sih. Tapi dia lebih suka kalo dipanggil dengan nama jawa, ya nama SRI itu tadi. Dia bekerja sebagai model dan aktivitas kesehariannya sering berkecimpung di dunia kesehatan khususnya tentang penyebaran penyakit atau epidemi. Dia punya soulmate, Gibbs sampling namanya, dia keturunannya Markov Chain Monte Carlo ^_^)

________________________________________________________________________

Algoritma Gibbs Sampling Dalam Markov Chain Monte Carlo Untuk Estimasi Parameter Model Epidemi SIR Reed-Frost

oleh

JOKO SULIYONO

M0105010

SKRIPSI

ditulis dan diajukan untuk memenuhi sebagian persyaratan memperoleh gelar

Sarjana Sains Matematika

________________________________________________________________________

7 Responses to Dik SRI, sepertinya aku jatuh cinta padamu..

  1. -R i a- says:

    Li, sejak dibaca pertama juga sudah diduga..

    tausiyah di blogku itu,,masing ingat waktu bidang II Buka bersama dirumahku yang masih bertembok merah?? itu tausiyahnya…

  2. betty says:

    aku jg dah duga tu ttg skripsimu…tp bgus kok tulisannya…..salut…hehe..

  3. rudi says:

    sudaraku udah selesai? bagaimana pendekatang dengan “dik sri” ada kendala tidak?

  4. ismail says:

    wis tak ewangi kenalan lho dhe …, ojo lali yen wis ” dadi ” an, mugo2 langgeng

  5. suliwe says:

    wah wah…dik sri yang bagus

  6. aku says:

    ups suli…suli…
    please tell me the the truth!!!
    do you really love ‘dik SRI’???
    and…sometimes you come
    but…almost two weeks you hide

  7. Farhan says:

    hahaha…dik srinya mau dilamar kapan???
    jadian kan udah tuh…. ^_^

Leave a Reply

