Apa kabarku di hatimu..?

Tulisan ini didedikasikan untukmu dimana aku ‘mungkin’ ada dihatimu..

(wuih mesthi bikin penasaran nih…hehe)

Apa kabarmu hari ini? Semoga selalu dalam naungan nikmat Allah. Saya doakan semoga dirimu cepat wisuda, cepat kerja dan cepat nikah..

Masih ingatkah denganku?dengan seseorang bernama Suly, orang yang hampir lebih dari 3,5 tahun ‘hidup’ di matematika FMIPA UNS.

Pernahkah sekali saja kau sebut namaku dalam untaian doamu ketika kau sholat malam?

Pernahkah kau doakan aku biar cepat lulus?

Dan pernahkah kau mintakan ampun pada Allah atas semua dosa-dosaku?

Pernahkah kau mengingatku?

Please..doakan aku ya..ingat aku dalam doamu karena salah satu doa yang makbul adalah dosa seseorang yang mendoakan saudaranya tapi dia tidak tau bahwa dia didoakan. Saling mendoakan yak..!

Dimana kau sekarang ini? Jarang rasanya ku melihatmu di kampus?


Sibuk dengan urusanmu sendiri ya?

Kadang rindu rasanya saat-saat seperti dulu..kuliah..makan dikantin..dolan bareng..tirunan tugas (hehe)

Kini rasanya aku tak punya teman..(hiperbolis banget deh kayak e)

Yah mungkin kau sibuk skripsi atau mungkin dah sibuk kerja? Atau mungkin malah udah nikah tuh? Tapi kok ga ngundang aku? 😦

Ada apa denganmu?

Sudah bosan denganku ya? Maaf nggih bila selama bersamamu aku banyak salah baik ucapan atau pun perbuatan..ngapunten. Mungkin setelah beberapa hari lagi kita akan jaraaaang bertemu lagi..

Kudoakan semoga kau diberi yang terbaik olehNya..

Dan satu hal lagi yang perlu kamu ingat bahwa di dunia ini pernah hidup seorang lelaki bernama Suly yang selalu mengannggapmu sebagai sahabat sejatinya..

Teruntuk : Semua sahabatku keluarga besar matematika 2005 FMIPA UNS..aku kangen kalian

3 Responses to Apa kabarku di hatimu..?

  1. thicko says:

    suli…akhirnya beasiswaQ cair juga… habis tanggal 13 (doain proposalQ ketrima yak!) . Aku akan memenuhi janjiku dulu… REUNI MIAK’em…makan2 bidang 3…OKE!!! kosongkan agenda…

    Ho oh ki SUL… dah pada buyar dewe”…
    CHAYO!!!

  2. itha says:

    asw…

    jadi ingat lagunya iju daun..

    Suara…
    Dengarkanlah aku, apakah aku didalam hatinya?…

    wah tetap dihati sul, tapi nak do’a g kepikiran kamu ya?
    kalau etika ngajak ngumpul bidang 3, ayuk ngumpul bidang 2 pak kabid! masih ingatkah sepotong episode kisah bidang 2 dulu? Haha..pengin naangis n ketawa…

    iyo kie, dah pada buyar dewe-dewe ya?
    semoga kita ketemuan di wisuda yak! amiien

    sukses kawan!!

    waslmkm wr.wb

  3. -R i a- says:

    bidang dua…aku merindukannya..
    ayo Li reuni bidang2 sebelum kamu meninggalkan MIPA, tapi ntar tanpa mas puji deh..
    apa yang diingat tentang bidang 2??? Sandal JEPIT!! hehehe..masih kan li??

    dalam doaku….iya i,,,kayaknya tanpa namamu…hehe afwan
    dalam doamu?? apa iya ada namaku??
    oke,mulai sekarang kita saling mendoakan ya!!

Leave a Reply

