Suly,apa kamu bawa ‘bendera’ tertentu ?

Itu adalah pertanyaan paling mengagetkan yang saya dapat dari dosen saya ketika saya konsultasi. Benar-benar kagak nyangka beliau (nama rahasia) saat saya mau konsultasi TA. Ga nyangka aja lha niatnya mau tanya masalah Model Epidemi SIR Reed-Frost, MCMC, Gibbs Sampling dan Distribusi Gamma ee malah ditanya begituan. Mulanya sih tanyanya biasa-biasa aja kayak gini semisal :

“Suly kalo di rumah suka baca buku apa selain buku kuliah?”

“Suka nulis?”

“Di rumah sering crita-crita sama siapa aja?”

“Kalo di kampus sering diskusi sama siapa? teman?”

“Ada ga seseorang yang sangat kamu percaya tentang masalahmu?”

“Sering komunikasi sama orang tua?”

Saya sih jawabnya biasa-biasa aja, tapi lama-lama kok rasanya malah beliau itu seperti psikolog ajah. Mungkin karena beliau sangat ‘sayang’ kali ya sama diriku ini..dah dianggap seperti anak sendiri. Atau mungkin meh dipek mantu..hehe

Kemudian pertanyaan yang paling mengagetkan dan hampir membuatku diam seribu bahasa, beliau tanya,

“Suly,apa kamu bawa ‘bendera’ tertentu ?”

Sejenak saya diam (pura-pura mikir gitu :D). Kalo dijawab ‘Ya’ apa dampaknya, kalo di jawab ‘Tidak’ apa dampaknya.

Lalu saya pun bilang…..

To Be Continue

(hehe sabar ya..tunggu postingan selanjutnya, ngantuk ni dah jam23.23)

3 Responses to Suly,apa kamu bawa ‘bendera’ tertentu ?

  1. -R i a- says:

    sepertinya saya tahu dosennya li :d

    mana postingan tentang “kenapa aku bermanhaj TARBIYAH”??

    g jadi nulis itu?

  2. thicko says:

    kayaknya aku juga tau…
    kayaknya…
    yadah Sul, kapan2 kalo ngampus bawa bendera Merah putih kek!
    Pa bendera BEM FMIPA, pinjam Imam di Sekre BEM kayake ada kok!
    hehe…
    Apapun “bendera” kita… kibarkanlah di “jalan” ini..
    (CERNA SENDIRI..DAH GD, DAH PINTER!! Palagi dah di_BEKAM!)

  3. anonymousell says:

    Nek aku tak jawab singkat,
    “Yup, saya bawa bendera islam dan tegak dalam dadaku”, bukan begitu…hayo berani ga?

Leave a Reply

