Bekam Yuk..! Ditraktir lagi nie..

Rejeki emang ga kemana-mana. Dapat traktiran lagi nih. Kali ini dapat bekam gratis (biasa lah mahasiswa tu suka yang gratis-gratis gitu..hehe). Critanya sih dari mas Farhan Izzuddin lagi tuh. Pas ke MQ FM, tau-tau dikasih ma mbak Amel  (moga bener namanya😀 ) sebuah voucher bekam gratis untuk 2 orang di Klinik Dinar Sehat (baru berdiri 3 bulan, jadi masih dalam masa promosi). Tempatnya dari Tugu Lilin ke barat kira-kira 300 meteran lah.

Sampai disana dicek tensi dulu. Ealah yang ngecek ternyata akhwat..wadouw jadi grogi nih😀. Tensi ku rendah katanya cuma 100. Berat badan kayak’e turun 0.5 kg jadi 64.5 kg. Setelah itu masuk ke ruang periksa. Diperiksa ma bapak yang mirip ustadz, pake peci putih, wajahnya putih bersinar, ganteng pokok’e..hehe.

Setelah itu disuruh wudhu. Trus masuk deh ke ruang ‘eksekusi’.  Sempat khawatir juga sih, lha baru pertama kali je..(jangan-jangan bekamnya pake pisau belati lagi, kayak di jaman Nabi). Tapi ternyata kagak..asyik deh pokoknya..Coba aja sendiri kalo ga percaya.

Ternyata ada beberapa pantangan ni setelah bekam :

1. Harus puasa ‘makan’ selama 2 jam (padahal luwe je)

2. Harus puasa ‘mandi’ selama 4 jam ( padahal yo jarang mandi..😀 )

3. Harus puasa ‘begituan’ selama semalam (yang satu ini buat yang dah punya bini..untung aja saya belum punya bini..he, kasihan tu bininya)

Nah, semoga manfaat nggih.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: