Ditraktir Penyiar MQ..

Selasa, 3 Pebruari 2009 dapat rejeki lagi tuh. Dijajakke A’Farhan Izzuddin, si penyiar MQ Solo tu lho. Sebenarnya itu dalam rangka memenuhi janjinya dulu sih. Katanya mau nraktir diriku kalo dia diterima di MQ. Dan Alhamdulilah dia diterima gitu. Kebetulan dia juga satu bidang ma aku di JN UKMI, Bidang Media Tercinta😀

Yang namanya rejeki tu emang bisa datang dari mana saja, kapan saja, dan dari siapa saja. Allah Maha Kuasa untuk itu. Dan kebetulan juga dah lama tu lidah ini ga merasakan ayam bakar..hehe. Yo wis no tak kon njajakke ayam..asyiikk..

Beliau tu apikan banget lho..Selasa besok aku dijak bekam. Katanya sih dapat 2 voucher bekam gratis. Belum pernah bekam kie, sakit ga ya? Coba dulu deh..

Maturnuwun Mas Farhan..sukben takjajake genti yen ditompo neng Solo Peduli😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: