Aku belajar dari mereka.. (eps.2)

Kira-kira jam16.15 mau niat pulang deh, takut ganggu Fery yang mau siap-siap buka warung. Mau dibantu tapi ga mau, grogi katanya..(hayah koyo meh di tari rabi wae to dek..he..). Eh mau pulang papasan ma Reno, Septian, dan Jevry naik 1 motor Jupiter Orange’nya. Sekalian deh main ke rumah Septian, karena memang mereka itu hampir tiap hari tiap pulang sekolah mesthi kongkow-kongkow dirumah Septian, ga tau tuh ngapain aja di sana, katanya sih juga sering nginep sekalian (wadouw padahal rumahnya tidak terlalu besar). Disana dikasih makan deh..hehe rejeki lagi. Dengan sayur gudeg dan tempe, makan bareng mereka..rasanya aku kembali muda..😀

Mereka bertiga punya cerita lain lagi, yang mungkin tak jauh dari Fery. Mereka dah punya banyak pengalaman kerja. Bantu-bantu di warung-warung gitu juga sih, cuman sekarang dah nggak lagi, tapi mau mulai cari lagi, padahal mereka sekarang baru kelas 1 SMA lho..KEREN.!!! Aku aja belum pernah punya pengalaman kayak gitu, payah kie SuLy! Beberapa waktu yang lalu, mereka habis tour ke Jogja katanya. Berlima ama 2 teman sekelasnya lagi. Yang membuatku agak tercengang adalah mereka ke Jogja NGONTHEL! Subhanallah…!! 6 jam katanya.. PP berarti 12 jam. Anehnya lagi si Reno tu pergi jauh-jauh cuma bawa duit Rp.1600 perak.. (nekat tenan cah kuwi). Dengan 5 bycycle mereka menaklukkan Jogja. Kemarin diliatin video dan foto-foto mereka, direkam di hape nya Septian. Kulihat keceriaan, kebersamaan, semangat mereka membuatku lebih semangat lagi..!!


Pas ngobrol-ngobrol mereka tak kasih semangat untuk buka usaha ’Tela-Tela’ di dekat kampus UNS..hehe. Si Reno katanya punya grobak jadi bisa buat usaha. Mereka semangat banget lho. Tinggal ditidaklanjuti lagi ke depan.

Kira-kira jam17.20 pamitan deh, mampir dulu di AsSegaf. Masjid ini punya kenangan tersendiri bagiku..Entah kenapa kalo di masjid ini rasanya tuh nyamannnn banget (nyaman buat tidur..hehe gak dinx, nyaman buat ibadah lah). Sampai isya disana.

Nah bada isya tuh ternyata dapat rejeki lagi… ALHAMDULILLAH..!! Thanks Ya Allah..😀. Jam9 malam dijajakke Mas Setyawan..siip! Beliau tu dulu asisten AAI ku pertama kali. Mungkin beliau juga salah satu orang yang merubah seorang Suly jadi seperti sekarang ini (jane ketok’e yo ra berubah sih..hehe). Jauh-jauh dari Bojonegoro lho. Maem tulang lunak tuh di warung Kak’Im (Mesam-mesem itu lho, yang sekarang punya adik, d’Mesem namanya).  Eh Kak’Im tu sapa ya??hehe

Wah hari yang begitu indah bagi Suly..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: