DITOLAK..!

Apa yang terpikir dipikiran Anda kalau mendengar judul di atas? Sedih, kecewa, marah? atau Anda bisa maklum, sabar, ikhlas dan lapang dada?

Yah kata itulah tadi yang kukatakan di MUBES (Musyawarah Besar) HIMATIKA ke-14. Ntu acara laporan pertanggungjawaban Ketua Umum kepada warga matematika.

Akhirnya dari para evaluator menyimpulkan bahwa LPJ Ketum DITOLAK!

Maap yak..!untuk pengurus HIMATIKA 2008. Jangan marah ma aku lho..hehe. Semoga itu untuk kebaikan bersama. Ingat yang saya sampaikan tadi..

Mubes bukan segalanya..!kinerja kalian GA CUKUP kalau hanya dinilai dari mubes. Kalian sudah do d’bezt! Mubes itu masalah kecil, ga usah terlalu dipikirkan..nanti malah kurus lho..

“Segenggam garam kalau kita masukkan dalam sebuah gelas, kemudian kita aduk maka rasanya akan pahit. Tapi ketika memasukkan segenggam garam itu ke dalam sebuah danau kemudian kita aduk, maka tidak akan ada rasanya garam tadi. Garam adalah masalah yang kita hadapi, sedangkan gelas dan danau tadi adalah hati dan dada kita masing-masing. Ketika kita menyempitkan hati kita cuma sebesar gelas maka yang akan kita rasakan adalah kepahitan. Tapi ketika kita meluaskan hati dan melapangkan kita seluas danau, maka masalah itu tidak akan terasa..Maka luaskanlah hati kalian, kalau perlu seluas lautan..”

Wah ternyata Suly bisa ngomong kata-kata bijak..

One Response to DITOLAK..!

  1. masiqbal says:

    kalo saya yang ini aja :maklum, sabar, ikhlas dan lapang dada..😀 bukankah kegagalan merupakan keberhasilan yang tertunda?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: