Suly kapan nyusul?

Ahad, 21 Desember kemaren pergi ke Ngawi. Menghadiri akhir dari sebuah ‘perjalanan cinta’ critane.. Walimahan Kak’Im. Di undang jagong lah. Perjalanan ke Ngawi ternyata melelahkan juga, 2 jam je naik motor..kesel. Meski sampai sana udah pada bubar acaranya tapi never mind lah masih bisa foto bareng ma nganten-nya..hehe. Siip..! Wingi tu baru pertama kalinya ngerti nikahannya ikhwan-akhwat..he. Buat referensi aja nanti kalo ’giliranku’ tiba . Ternyata gitu toh..Selamat yak buat Kak’Im dan Bulik Sita. Semoga kalian langgeng sampai di surga..dan doakan juga semoga adikmu ini cepat nyusul..Amiin.

Beberapa hari sebelum itu dapat sms dari Dik AriL (temen SMA tuh), dah kayak adek sendiri..hehe. Dia ngabari suruh datang di walimahannya Fita, teman kelas 1 SMA (kelas yang diunggulkan, kata mbah Alm. Mbah Harto) dan juga kelas 3 IPA 5 dulu ..Weh kaget aku. Fita wis mau rabi..Saatu pertanyaan besar ”Kok dia ga minta restu dariku dulu ya?” (emang siapa gue??). Nikah’e suk Ahad juga, 28 Desember jam 11.00 di Gedung Budi Sasono Sukoharjo..(wah pas Mubes Himatika kuwi). Jodonya teman sekantor..hehe. ”Witing tresno jalaran soko DIPEKSO..ups kleru..jalaran KULINO dinx”hehe..

Hari ini saat nulis ini, tetanggaku sendiri..mas Hardi namanya juga nikah…

Wuaaaa..aa..aa..kok pada nikah toh??

Nah sekarang pertanyaannya,”Suly kapan nyusul?”

Maka Suly akan bilang,”SECEPATNYA..insyaALLAH”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: