Mencari tempat Bobo..!

Wah semalam hampir saja ga dapat tempat tidur..bingung meh turu neng ndi..

Bada les di LIA jam20.30, sms Imam (asisten labkom FMIPA UNS),kurang lebih gini,”Mam,bisa minta bantuan antum ga?bukain pintu, nanti an mau nginep dilab,datang jam11an.Antum jangan tidur dulu lho..” Karena ga enak juga kalo harus bangunin Pak Satpam yang baek harti cuma untuk bukain pintu untuk diriku yang tidak berharga ini..hayah

Karena masih ada acara sampai jam11an (prediksi)..

Jam21.30,sms Imam lagi,”Mam,antum jangan tidur dulu.Antm msh punya amanah utk bukain pintu..:D” tapi ga ada reply dari imam. “Wah tanda-tanda kie..” gumamku.Tanda-tanda bahwa imam dah wassalam terbang ke alam mimpi. Jam 22.30 acara selesai. Kembali ku sms imam,”Antum dah tidur belum?” tetap tak ada jawaban.Dan saat itu aku yakin dia dah tidur.”Wah aku turu ngendi kie?”bingungku.. Aku sms beberapa asisten laen barangkali aja ada yang nginep. Sms Syaibani, Ismail, Arif. Syai dan Ismail ga reply. Beberapa saat kemudian Arif reply.Secercah harapan,harapku. Tapi setelah kubaca ternyata dia nggak nginep..waduw

Yo wis nekat aja pergi ke kampus MIPA tercinta. Sampai di kampus,alhamdulilah lampu ruang TU tempat Pak Satpam biasanya tidur,masih menyala. Dan benar Mas Yunawan yang baik hati ternyata bangun..HOREE!! dapet tempat bobo deh..😀

One Response to Mencari tempat Bobo..!

  1. anonymousell says:

    Walah mas suli kok kasihan amat, … biasanya ke Assagaf tho! kok ga kesana saja…kasihan pak satpam he2, tiwas nggugah2 tanpa bawa oleh2. Makanya lain kali sms ke saya saja, pasti tak bukain pintu eit tapi bawa oleh2 lho he2…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: