Alhamdulillah, Rejeki datang bertubi-tubi

Bulan juni sudah terasa berkahnya, Bulan juli berkah semakin nyata, Bulan Agustus berkah pun bertambah, Bulan September aku yakin berkah akan mencapai puncaknya..

Bulan juni..entah ini sebuah ‘nikmat’ ataukah ‘dosa’…? Entah ini jalan setan ataukan jalanMu? Ya Allah semoga ini jalan yang kau tunjukkan pada hambaMu ini. Engkau Yang Maha Membolak-balikkan hati, tetapkanlah hati ini pada agamaMu.. Berilah hamba kekuatan Ya Rabb..! Sempurnakanlah agama hambaMu ini.. ^_^

Bulan juli..magang di BPS Semarang. Dalam bulan juli ini, aku BUKTIKAN bahwa janji ALLAH adalah BENAR! Allah akan melipatgandakan pahala orang yang bersedekah. Boleh percaya boleh enggak. Dalam waktu 1 minggu, ALLAH membalas infak-ku 40x lipat..disaat memang aku sedang membutuhkan.. Sungguh pertolongan Allah sungguh dekat! Jadikan sholat dan sabar sebagai penolongmu!..

Akhir bulan juli..nikah euy!! Ups..tapi bukan aku lho hehe..but my lovely sister. Mbak, doakan adikmu ini segera menyusulmu..🙂 Hayo siapa yang mau ma aku..hehe..gur cah elek yak’e sing gelem..😀

Awal Agustus, rejeki berupa ‘materi’ sungguh luar biasa. Allah memberiku banyak harta, meskipun melalui tangan orang lain. Ada buku+notebook+pin, ada tas, ada baju koko, ada baju batik, ada komputer, ada juga motor..Ya Allah, Engkau sungguh Maha Kaya dan Maha Pemurah..

Di bulan Agustus ini pula rejeki berupa ‘amanah’ juga diberikan Allah padaku..amanah yang InsyaAllah sudah ditakdirkan Allah untukku. Selalu memperbaiki diri!

Kaulah cerita tertulis dengan pasti..selamanya dalam pikiranku..!!

Dan sekarang aku menunggu datangnya ‘berkah’ di bulan september..RAMADHAN!! Ya ALLAH sampaikanlah umurku untuk bisa menikmati sajianMu di bulan Ramadhan…AMIIIN

September awal kuliah juga, aku harus bisa menjadi ‘mahasiswa baru’ angkatan 2005..yang belum tau ‘apa-apa’!!

Berjalanlah bersama beribu langkah lain..tetap pada jalanNya..!! Ly, yang harus kamu lakukan saat ini adalah Selalu memperbaiki diri! Jaga Hati, Jaga Pandangan! Luruskan Niatmu! Selalu berpikir positif! Yang penting keikhlasan, selanjutnya yang terjadi biarlah terjadi..

[ Ruang Asisten Lab 4, 03.53 Subuh ]

One Response to Alhamdulillah, Rejeki datang bertubi-tubi

  1. kurnia says:

    Alhamdulillah sul, dirimu ki thoyib tenan kok sul. Aku banyak belajar soal komitmen dari dirimu. Semoga nanti kamu segera di berikan ukhti yang bisa menemani perjuangan suci mu sul.

    Selama ini…
    kumencari-cari…
    teman yang sejati..

    Halah, kok malah karaokenan
    OK, sul! Sukses selalu ya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: