“Dia saja bisa, kenapa saya tidak? Tapi…saya harus mulai dari mana ya? Ah..besok saja masih banyak waktu…”

MALASLAH bila kamu termasuk orang yang memiliki motto “Yang penting aman.” Motto yang telah berusia 500 tahun lebih dan dianut oleh umat manusia tersebut tidak pernah menjadi motto seorang pemimpin. Seorang pemimpin harus menanggung resiko dan kesalahan. “Aman” bagi pemimpin adalah berhenti sejenak, menganalisa kesalahan dan hambatan kemudian beraksi kembali dengan perhitungan lebih matang.

Dreams grows if you grow..

The bell is dumb and does not ring of itself, unless someone handles or moves it..

If you don’t have daily objectives, you qualify as a dreamer. .

Semua berawal dari mimpi, maka bermimpilah selama itu gratis, kemudian wujudkan!! Hadapilah tantangan sebagai”Sparring Partner” yang akan membuatmu semakin kuat, bukan sebagai raksasa yang akan menelan kamu.. Terbentuknya karakter yang kuat karena terbiasa berhasil melewati berbagai tantangan. Jangan malu untuk menjadi penakut bila kamu tahu ternyata SWOT (Strenght, Weakness, Opportunity, Timing) belum sempurna..

 

One Response to “Dia saja bisa, kenapa saya tidak? Tapi…saya harus mulai dari mana ya? Ah..besok saja masih banyak waktu…”

  1. Icha says:

    Km bener sul, malas merupakan musuh terbesar qt. Dan merupakan virus yang mematikan. Bila virus tersebut sdh melanda,qt jd lemah tak berdaya. Tapi klo bermimpi jg hrs tahu sejauh mana kemampuan qt. Ibarat qt terbang, semakin tinggi qt terbang semakin indah pemandangan yang qt dpt. Tapi sekalinya qt jatuh, yo wis remuk…..Tapi dari tulisan mu q dpt sesuatu,semangat buat mengalahkan rasa males yang menggoda…..SEMANGAT!!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: