Aku bukan panutanmu

Yang diperlukan dari seorang pemimpin adalah sebuah keteladanan. Jadilah tauladan yang baik bagi dirimu sendiri dan juga orang-orang yang ada disekitarmu.

Aku bukan panutanmu..

Aku belum bisa menjadi orang yang benar-benar baik. Masih jauh dari yang namanya sempurna. Dari segi ibadah, akademis, arghhh semua masih jauuuhhhhh……

Aku hanya bisa berusaha dan berdoa. Kelak suatu saat aku harus jadi panutan. Paling ga untuk anak istri kelak🙂 Itu HARUS!!!!

Eh lalu hubungan antara gambar dengan isinya opo to? Kayak e ra ono dech

Yo dihubung-hubungke wae.. Gitu aja kok repot!!

Leave a Reply

