Maafkan Aku Telah Membohongimu Sha…..

Jum’at, 6 Juli 2007 lalu, aku maen ke rumah Rhesa. Rumahnya baru. Dia seneng banget disana. Ya iya lah rumah baru gitu. Ba’da maghrib aku disana, isya sekalian disana. Setelah isya aku disuruh papanya untuk beli sate ayam di sebelah selatan pom bensin di sukoharjo. Papanya dia punya 2 motor, Supra Fit ama Mio. Yang Supra ama dia ga boleh dipinjem siapapun termasuk aku. Nah yang Mio baru boleh dipinjemin.

 

Nah ceritanya, aku kan disuruh beliin sate ayam pake Supra Fit sekalian suruh isiin bensinnya karena bensinnya dah mepet. Aku pun berangkat secara diam-diam pake Supra. Setelah pulang ternyata Rhesa ngeliat aku dari balik jendela berkorden. Aku masuk rumah. Rhesa hampir mewek karena tau Supranya aku pake. Tapi papa ama mamanya bilang ke dia bahwa aku ga pake Supra tapi pake Mio Sporty. Dengan keadaan dia yang hampir meledak mau mewek, papa mamanya mengisyaratkan padaku agar aku bilang bahwa aku emang pake Mio. Aku pun terpaksa bilang ke dia bahwa aku emang pake Mio, ga pake Supra. Dia pun ga jadi mewek.

 

Jadi intinya, malam itu aku dipaksa untuk membohongi dia biar dia ga nangis-nangis. Apalagi malam itu dah jam 8-an malam. Kalo nangis, takut ngeganggu tetangga. Tapi itu dosa ga ya? Boongin anak kecil. Ya mau gimana lagi lha dipaksa kok. Tapi itu juga untuk kebaikan juga kok. Eit.. kebaikan siapa dulu? Kebaikan diri sendiri????…

 

Maafkan Le’ mu ini y Sha….

One Response to Maafkan Aku Telah Membohongimu Sha…..

  1. membohong itu nikmat yeeee

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: