Hadiah Ulang Tahun Dari Allah SWT

9 juni lalu kan aku genap berusia 20 tahun kan. Nah bertepatan dengan itu pula ada ujian KPB (Kalkulus Peubah Banyak). Alhamdulilah setelah belajar semalam suntuk, aku akhirnya bisa juga ngerjain ujian dengan tidak begitu sulit. Dan setelah nilainya keluar Alhamdulillah aku dapet nilai bagus. Diantara nilai ujian yang lain itulah nilai yang paling bagus. Apa karena aku ngerjainnya pas hari ulang tahunku ya??

 

Tiga hari kemudian aku baru sadar bahwa menurut pendapatk, itu adalah sebuah “Hadiah” ulang tahun yang diberikan oleh Allah SWT padaku. Tapi ya itu tadi dasar manusia, lha wong diberi nikmat begitu banyak kok sadarnya telat. Dasar!!!!!

 

Ternyata disaat orang tidak memberiku hadiah, Allah SWT memberiku hadiah istimewa. Tapi ada satu lagi hadiah yang kupinta Ya Allah yaitu bimbinglah hamba untuk selalu setia menjalankan perintah-Mu dan menjauhi segala larangan-Mu serta selalu beramal sholeh. Dan ingatkanlah hamba jika hamba lalai Ya Allah….

 

Terima Kasih Ya Allah…..

 

Alhamdulilahirobbil’alamin……..

Leave a Reply

