June 9th

Hari ini hari jum’at, 8 juni 2007 jam 19.12. Aku lagi jaga lab yang dipake buat kuliah TKJ (Teknisi Komputer & Jaringan). Jaga dewek an je…..😦. Wis jan sesuk je ujian KPB sisan. Waaaaakkkkkk……. Tapi ga papa lah namanya juga perjalanan menuju sukses. He he he..

Kembali ke judul. 9 juni 20 tahun lalu telah terlahir manusia ke bumi ini atas ijin Allah SWT. Dia diberi nama oleh orangtuanya Joko Suliyono ya diriku ini…………… Besok adalah hari jadiku yang ke-20 halah…

Wah ternyata umurku dah seperlima abad je.. Sudah saatnya merenungkan apa yang telah kuperbuat selama 20 tahun ini. Aku sadar bahwa selama 20 tahun di dunia ini aku belum bisa memberikan banyak manfaat untuk orang lain. Yah namanya manusia sekarang kan emang  ga ada yang sempurna ya to????

Di ulang tahunku yang ke-20 ini sebenarnya aku punya banyak impian yang berusaha aku wujudkan diantaranya :

1. Lulus kuliah  max 4 tahun  dengan IP 3,…

2. Kuliah S2 ke luar negri. 

3. Selalu bisa sholat 5 waktu tepat waktu dengan berjamaah.

4. Menjadi contoh yang baik bagi semua orang🙂

5. Cari istri sholehah Ha ha ha ha ha………………………. 

6. Naik Haji 

7. Liburan ke negri bersalju 

6. Membahagiakan orang tuaku.

Aku yakin dengan izin Allah SWT semua impianku itu akan terwujud.

Happy Birthday Ly………………………………………………………………………………………………… 

I hope what do you want will be reality halah…………. 

Leave a Reply

