Rapat 3 kali sehari

Biasanya makan 3 kali sehari, mandi 3 kali sehari biar bersih eh aku ini malah rapat 3 kali sehari. Di himatika ada 3 proker yang waktu nya hampir bersamaan. Ditambah lagi di 3 proker it aku jadi panitia yang berat-berat lagi. Ketupat TOD (Training Olah Data), Sie Acara PORTRAN (Pekan Olahraga Antar Angkatan), dan Sie Acara LKTS (Lomba Karya Tulis Statistik) Tingkat Nasional. Aduh beratnya pikiran ini. Apa otakku mampu ya mikirin itu semua. elum lagi ditambah dengan kuliah yang makin hari makin angel wae.Soyo suwe soyo ra mudengke. Tapi aku yakin kok suatu hari nanti semua yang kulakukan itu akan ada manfaatnya. Ya itulah resiko dari ikut bergabung dengan sebuah organisasi. Kita emang dituntut untuk meluangkan waktu, tenaga, dan pikiran serta uang kadang-kadang🙂. Ya aku berdoa aja sih moga-moga proker-proker itu semua bisa berjalan dengan lancar tanpa ada alangan setunggal
punopo kemawon. Amin.

2 Responses to Rapat 3 kali sehari

  1. dealer pulsa says:

    saya ikut organisasi dimana peminpinnya saya anggap teladan. mengurangi rapat mengutamakan tindakan. disaat sebulan kami sudah melakukan smpai 100 kegiatan, yang lain mung kin satu aja tidak

Leave a Reply

