Antara Aku, Kuliah, Labkom dan HIMATIKA

Saat ini emang 3 amanah itu yang kini sedang aku emban yaitu Kuliah (Amanah dari Ortu), Labkom (Amanah dari siapa ya?), Himatika (Amanah dari ??). Tiga2nya berat. Tapi tetap yang paling berat adalah kuliah tentunya. Dari ke 3 amanah itu udah aku prioritaskan yakni :

1. Kuliah
2. Labkom
3. HIMATIKA
Prioritasku itu beda ketika aku masih jadi pengurus HIMATIKA 2006 (saat itu aku jadi kabid bidang 2 kaderisasi – saat ini jadi anggota bidang 3 Media dan Kreasi Mahasiswa). Dulu prioritasku


1. Kuliah
2. HIMATIKA
3. Labkom
Kenapa beda??
1. Dulu di labkom ada “Sesuatu” yang bikin aku ga nyaman disana. Tapi sekarang dah mulai nyaman kok.
2. Dulu aku sering mengabaikan labkom padahal labkom sudah memberiku banyak hal. Kini saatnya aku “balas budi” pada labkom.
3. Dulu aku kan kabid. Mau ga mau aku harus “Tenanan” dan konsentrasi penuh. Tapi sekarang kan aku cuma angbid so bisa lebih nyantai dikit dan bisa meluangkan waktu yang lebih banyak buat lab.Jadi misalnya ada jadwal yang bentrokan antara jadwal jaga lab dan rapat HIMATIKA mungkin aku akan lebih milih jaga dan ijin rapat.Kalo dulu sih aku lebih milih rapat daripada jaga lab🙂. Maafin aku ya lab………..
Meskipun demikian aku akan mmberikan yang terbaik yang aku bisa untuk himatika. Bagaimanapun juga HIMATIKA telah turut membesarkan namaku ha..ha..ha…. Aku masih cinta kok ama Mbak Himatika ini.
Wah ndobose ketok e kakean ya?? Yo wis ra po po lah.
Wis ya wasalam.

Leave a Reply

